Kena Toyor

RSS
Nov
24

November Kesamber Aer

Mumpung masih bulan November dan kejadian ini baru sekitar 2 minggu yang lalu lah…. Jadi ngga basi-basi banget lah ya….

Sebenernya ini ngga penting-penting amat sih, tapi berhubung gue lagi super suntuk, bengong di kamar, pas kamis malem pula… tapi, besok jumat sih… yaudahlah ya di bawa hepi hepi aja…

Jadi gini,

Dua minggu yang lalu, hari minggu sore, anggep lah jam 5 sore. Gue keluar dari GI, mau pulang, temen gue ke Bogor, gue ke Puri. Berhubung gue ngga hapal jalan yee kaan, jadi gue pake waze… Mungkin ada yang ngomong dalem hati “ihhh GI ke Puri aja ngga tau jalan…” well, gue sih males ngapalin jalan, buat apa ngapalin, hidup lo udah susah, urusan jalan serahin pada ahlinya (baca: waze dkk) :p

Di sore itu, emang parah banget sih hujannya. Aer, angin, gledek, petir, semua dijadi satu. Semacam langit lagi masak capcay, semua mua dimasak… hoahem….

Gue masih nyante-nyante aja, ngikutin waze, sampai di suatu jalan di pinggir tol situ, mobil-mobil di depan pada puter balik, gue nanyalah ama mamang sekitar “mang, ngape tuh pada putbal?” 

“di depan banjir mbak, mending mbak ikutan putbal deh”

Waduh, gue pun cuss putbal….

Sampe di pertigaan, gue nanya ama mamang yang lain.

“mang, banjir yah? kalo mau ke Puri bijimane?”

“neng, naik flyover trus turun, udah lewat situ aja”

Berhubung gue gak hapal jalan dan waze pun terus ngaco. Gue pun nurut yeee kann…

Dan ternyataaaa…. Flyover itu menuntun gue ke jalan penuh kebanjiran aka tanjung duren…

OMG! Panic attack!

Telpon temen, liat gps, nulis twitter (ngga ngefek juga sih), nanya mamang sekitar… Intinya semua mua banjir dan dikasih jalan yang berujung di Greenville.. OMG!

Itu juga pusat banjir braaaay!

Alhasil, temen gue udah leyeh-leyeh di Bogor dan gue terdampar di depan Ayam Presto Ny Nita…

Duh yaa….

Sampe gue kelar makan, kenyang, udah pipis, udah leyeh-leyeh di mobil, masih aja itu gak surut-surut. Ditambah kata mamang parkir, “itu mah surutnya bisa ampe malem”

“Jam berapa mang?”

“Jam 1an lah…” jawabnya super nyante…

HADEUH!

Makin malem, mobil-mobil gede sih pada berani lewat, gue sih ngga, kan gue penakut. deeuhh…

Saat lagi nunggu aernya surut, ada pasangan oma opa yang baik hati… Ceritanya sama-sama nunggu surut, sama-sama nyari info jalan mana aja yang ngga kena banjir (yang ternyata banjir semua…)

Trus, tetiba ada taksi yang berani nekat… Alhasil, si pasangan oma opa punya ide buat nitipin mobil di gereja, trus dianterin pulang pake taksi…

Dan, gue diajak!

OMG!!! Tanpa mereka, kayanya gue masih bengong nungguin surut ampe malem…. Semacam di php in gebetan yang dijanjiin mau dipacarin, taunya di tingga pergi…. ngok…

Kyaaaaa….. Seandainya malaikat beneran ada, mungkin mereka itu termasuk salah satunya :’)

Terharu :’)

Singkat cerita, berkat mereka gue jadi bisa balik ke rumah dengan aman….walaupun udah malam… yaudahlah ya, yang penting bisa bobok cantik dulu.

Mobil tinggal di gereja yang notabene super aman…

Trus, keesokan paginya baru diambil…

Sayangnya, gue lupa satu hal..

Gue lupa nanya nomor telpon mereka… Duh….

Tapi, paling ngga gue tau gerejanya dimana sih. So, I can always find out the information :)

 

Banjirnya di setelah Gerbang Hijau Itu

Banjirnya di setelah Gerbang Hijau Itu

 

NB: Maaf ya fotonya cuma satu, selain udah pada dihapus, ngga terlalu kelihatan juga kok. Waktu itu udah ngga napsu foto dan ngga kepikiran mau di blogging juga. Haha :p

Kalo suka, boleh di share lho
Nov
09

My Cock(roach) Story

I saw my phone and then it hits me… “whaaaaaat?? It is freaking november 9, I have paid a year domain and hosting for nothing?”

YES, it’s my biggest fault, been 2 months hiatus… Well, it seems to have an AWOL. I’m here, being present, right here, live the healthy life but just too busy (and major super lazy) so, I’m not really going anywhere.

Anyway,

My life has been treating me well, still treating me well. Some ups, some downs happen tho, but I guess it’s life, isn’t it?

I was busy, I’m busy. Busy with what? With my daily life, wake up at blabla am, go to work, go to eat, go to hangout, do some shits, then go to bed. Nothing is special, if it was special, my writing didn’t end up like this. Don’t know what to write, bro. I’ll just let my hand to dance all over my laptop, also my brain is racing like a flying cockroach try to avoid some acid.. Ouch!

Oh yeah, speaking of a cockroach. One fine evening on lovely Sunday, I was so tired from back and forth to the airport, I came back home at around 6pm, was hoping I would have a chill and relax night. I took a shower, then I caught glimpse of a shiny brown creature, I stood rigid for a half minute, then I hesitated continue my shower.

I walked to my bed room, did some scrub to my body then suddenly I saw this shiny browny creature was at my kitchen… OH NO!! There he was (i think it’s ‘he’) running freely around my kitchen, my luggage, my fridge, even to my box of lego! EW! Don’t ya know, you’re so disgusting, mr. cockroach… EW!

While he rested on my wall, I was ready with broom on my left hand, then holding a baygon on the right hand. Oh yeah, I was soooo well prepared for the battle! I sprayed baygon to him, but he FLEW towards ME!!! I screamed, ran to the balcony, I forgot it was still locked! duhhh….

I had to call a technician from my apartment, I didn’t want to deal with cockroach alone. Yes, coward! Anyhow, my technician did well. He found the cockroach who was dying from pesticide. I got a trauma (lol), I kept my light on the whole night.

For the next few days after the traumatic event (LMAO!), I entered my apartment carefully, looked up, down, left, right, all over the place to make sure it was okay to be inside!!!

Dude, please don’t laugh at me…. It is so DISGUSTING, yet TRAUMATIC. I did wonder why the hell universe keeps cockroaches alive. I just don’t get it *eyes widely open

*ya know what, I write this cockroach story while yelling a bit, I feel something crawling on my skin, but its actually nothing 😐

OK, my writing today comes to an end. Because I crave for banana milk. CIAO!

Kalo suka, boleh di share lho
 November 9th, 2016  
 Nora Setiawan  
 Curcol, Random  
 , , , , , ,   
 0 Comment