Kena Toyor

RSS
Dec
18

Start From December

“Ini udaaaaah 14 desembeerrr ajaaaaaa” teriakan tetangga… tapi dalam hati sih. Entah kenapa gue juga denger.

Okey. Alright. 

“Iyaaaaaaaa…… Tiba-tiba, kok udah pertengahan desember aja… 2015 bentar lagi kelar, perasaan baru kemarin gue lulus SD” nah kalo ini curhatan gue..Masih juga dalam hati.

Tapi, gue sering ngeluh ke orang-orang terdekat gue.

“Why time flies so fast?”

“It only needs only blink, then a year has passed”

“Wow! Where have I been these years?”

“What was I actually doing?”

Etc etc…..

Waktu emang selalu kerasa cepat, se cepat kecoak terbang nemplok di baju orang.

Gue masih inget banget, ketika gue masih kelas 4 sd. Ada seorang tante gue yang kebetulan malam itu nginep di rumah gue. Fyi, sewaktu kecil gue selalu suka setiap ada saudara yang nginep di rumah. Lumayan bisa jadi temen ngobrol.

Jadi tante gue ini bilang “Waktu itu cepet banget. Lihat aja kamu sekarang udah kelas 4 SD, nanti kalo tante kesini, pasti kamu udah SMA, trus tiba-tiba kamu udah punya anak”

Simpel tapi sadis. Bener banget. Tiba-tiba, gue udah memasuki fase hidup dimana seusia gue menikah, berkeluarga dan beranak itu suatu hal yang wajar banget. Malahan kalo belum, kayaknya aneh banget.

Well,

Padahal kalo boleh jujur, gue gak ngerasa umur gue bertambah, makin tua, makin beruban. I feel like I’m forever 21, eh itu toko baju. Well, forever 22… Masih beringas, liar, berkeliaran kesana kemari, suka kepo, suka penasaran, suka petualangan, hyperactive. ya gitu dehh..

My memories about last year is still intact.

All those times I had tried to catch my dreams

All those times I was scared to fly with Air Asia because the news.

All those times I liked somebody that I shouldn’t have done.

All those times I realised that people come and go, is a normal.

All those times I have been trying to write the blog.

So much things happened during a year.

And, I’m very much looking forward to next year, and the year after and after.B

Kalo suka, boleh di share lho